Nyanyian Cintaku Padamu

Laguku kini sudah tak merdu lagi
Iramanya pun kini tak menentu lagi
Dentuman nada tak lagi menghasilkan secercah musik yang lagi dapat membuatku menari…

Ia itu lah nada syair lagu yang kini ada…

Tapi nada dan irama hatiku padamu tak bergoyang sedikit pun…
masih sama seperti dulu…
masih sama sejak pertama kali kita bertemu…

Walau tak lagi tangan ini ingin kau rengkuh
Kukan selalu akan mengulurkannya padamu

Walau tak lagi pundak ini kau butuhkan
Kukan selalu akan ada untuk itu

Walau cinta ini sudah tak ingin kau miliki
Kukan selalu akan mencintaimu

Maav hanya dengan memikirkanmu di setiap saat, hanya itu yag bisa aku lakukan saat ini…

Kuingin sukses dan bisa menjemputmu disana…
Walau tak tau apa ku masih pantas lakukan itu…

Advertisements

huhuhu

Hari ini hari sabtu, malam minggu orang” pada beramai” kencan (istilahnya)… Ingin dalam hati pergi bersamanya. Namun hati akan selalu melarang dan terus mengatakan jangan. Ada yang lebih harus diprioritaskannya dan aku tidak bolh egois…

Egois dalam diri memang terkadang dan sering kali muncul dalam diri yang senantiasa luar biasa terus menerus memaksa diri untuk mengikutinya, namun aku hanya wanita biasa yang jujur tidak berani menuntut banyak dari apapun itu yang namanya cinta.

Aku mulai mencintainya dan cinta yang dalam hati ini saja tanpa terpublikasikan…. >,<

MaRi AktiF KembaLi

kangen dengan suasana yang sudah lama tidak terucap lagi..
Dan lagi mengingat blog” saya yang jujur saya sudah lupa ada berapa biji karena doyannya bikin account baru tapi yang mana tidak ada isinya sama sekali..

Maka dengan ini saya putuskan
Pada hari ini Jumat, 25 Juli 2010
Blog ini saya nyatakan dibuka kembali
(tok tok tok) niru munine palu ne Pak Hakim dan Pak Jaksa

Enjoy it…

Palingan SeH

C-I-N-T-A

Ada apa dengan cinta itu ?
Telapak tangan berkeringat, hati deg-degan, suara nyangkut di dalam tenggorokan ?
Hal itu bukanlah cinta, tapi suka …

Apakah tangan ini tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya?
Hal itu bukanlah cinta, tapi birahi …
Apakah bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang?
Hal itu bukanlah cinta, tapi sedang mujur…
Apakah menginginkannya karena tahu dia akan selalu di samping kita?
Hal itu bukanlah cinta, tapi kesepian …

Apakah kita masih bersama dia karena semua orang menginginkannya?
Hal itu bukanlah cinta, tapi kesetiaan …
Apakah kita menerima pernyataan cintanya karena tidak mau menyakiti hatinya?
Hal itu bukanlah cinta, tapi rasa kasihan …

Apakah kita bersedia untuk memberikan semua yang kita suka untuk dia?
Hal itu bukanlah cinta, tapi kemurahan hati …
Apakah cemburu bila dia bicara dengan lelaki/wanita lain ?
Hal itu bukanlah cinta, tapi takut kehilangan …
Apakah kita mengatakan padanya bahwa dia adalah satu satunya hal yang anda pikirkan?
GOMBAL …

Apakah anda masih bersamanya karena campuran dari rasa nyeri dan kegembiraan yang tidak dapat digambarkan kata-kata?
Itulah cinta …
Apakah anda masih menerima kesalahannya karena hal itu adalah bagian dari kepribadiannya?
Itulah cinta …
Apakah anda tertarik pada orang lain, tapi masih bersamanya dengan setia?
Itulah cinta …
Apakah anda rela memberikan hati anda, kehidupan anda, dan kematian anda?
Itulah cinta …
Apakah hati anda tercabik bila dia sedang sedih?
Itulah cinta …
Apakah anda menangis untuk kepedihannya biarpun dia cukup tegar?
Itulah cinta …
Apakah anda ikut terluka bila dia sedang sakit?
Itulah cinta …
Apakah anda selalu ingin menyentuhnya, memeluknya karena anda sayang kepadanya?
Itulah cinta …
Apakah matanya melihat hati anda yang sesungguhnya dan menyentuh jiwa anda secara dalam sekali sampai terasa nyeri?
Itulah cinta …

gak Tahu Kenapa

gak tahu kenapa?
Rasanya ada yang lain sajah…
Gak ada yang mbawelin saya gak boleh gini gak boleh gitu…
tapi lek ada mWesti bikin saya BT jugah.. 😛

merindukannya,,,

inDaH n BeaUtiFuLL

saaT saya sudah tidak mengharapkan apa-apa yang lebih (jane se cek mengharap e)… Saya ya moG buat berpikir yang terlalu muluk muluk…
Jadinya ya gak ada pikiran seng aneh aneh dan yeleneh nyeleneh lah…

Saya seperti biasanya setiap tahun memperingatinya dengan berdoa dan sego kuningan dan ketanan,,, hiiiii
ealah ndalah malah di sms…
mbak eni jemputen di wody kalo mo ke 80’s!!
aNh ncene… Nyaopo mbak eni nak 80`s…
Punya kepentingan apakah dia disana?
taPi dasar e ncen lagi khusyuk dengan pak ustad yg lagi nyeramahin saya, ya ostosmatis saya gak sadar pisan…

ealah ndalah maneh…
tekan 80`s eh …

TENANE…

Gak mbayangkan wes…

ada sebuah kue tart yang udah semburat kayaknya coz kelamaan nyala di atas tart itu…
yang dipegang sama pujaan hati sayah…

Suwon wes pokoknya buat semua orang yang ingin membuat saya tersenyum 🙂
Ben Gak Cemberut teros…

KHAKHahukhukahukahuka

PliN PlaN

huemz…

Udah pengen ngeblog ini sejak tanggal 1 januari keamren.. tapi gak tahu kenapa kok masih belom semangad sama sekali coz rasanya gak ada yang bisa dikeluarin dari tangan ini buat di ketik dan ditulis disini…

Ternyata di sunia ini…
GAK hanya aku sajah yang PLIN PLAN…
Bisa dikatakan tertipu oleh semua mulut manis dan semua yang telah disampaikan yang telah membuat saya merasa akan lega
Seseorang yang dikatakan akan dikembalikan pada saya (di tempat asal) BULShIT deh semuah nya,.,
Semakin membuat saya menganggap dia tidak PROFEsiONAL..
meskipun dia adalah seorang atasan saya sekalipun… Namun hal itu tak akan merubah pandangan saya akan hal itu…
ya mungkin ,,, mungkin sajah saya harus menerima dengan lapang dada semua keputusannya…
Tapi apalah artinya seorang “ade”? Seorang ade yang hanya seorang karyawan semata yang gak punya hak untuk apa2 dalam menentukan karyawan lainnya…

ya hanya berkata sajah dalam hati…
Gak ada  power sama sekali yang bisa saya keluarkan saat ini kecuali  dengan mengumpat mungkin dalam hati…
KENAPA KAU HARUS MENIPUKU… Kenapa Harus muter muter..
Saat dulu bilang akan mengembalikkannya disini…
Saat itu pula DIjilat lagi ludah yag udah di keluarkan…
Boleh toh saya memaki… Meski hanya dalam sebuah tulisan..
Karena makian itu memang tak pantas keluar dari bibir saya,,,
Kenapa gak bilang ajah terus terang…

Pokok e leren
Gak ada yang bisa membuat saya untuk mengharapkannya kembali disebelah saya
Dadi uwong kok pWalsu
essib wes…

Previous Older Entries